Sabtu, 18 Juli 2009

MU Batal Tampil

‘Kenapa ini harus terjadi?’. Kata-kata itu muncul seiring meledaknya Bom di Jakarta kemarin. Betapa tidak, Tim sepakbola dunia Manchester United (MU) yang rencananya akan bertanding dengan kesebelasan Indonesia Allstar gagal tampil. Pihak MU menyatakan, kemanan yang kurang kondusif pasca meledaknya Bom di Jakarta adalah faktor utama mengapa pihaknya urung ke Jakarta.Tanpa mengurangi rasa bela sungkawa terhadap korban yang berjatuhan, tentunya kejadian ini pukulan telak bagi pecinta bola Indonesia. Tim yang digadang-gadang jauh hari akan datang ternyata gagal tampil gara-gara Bom. Yang paling menyedihkan dan manyakitkan hati adalah, kejadian ini H-2 kedatangan MU di Indonesia.

Tentunya kesalahan bukan di pihak MU jika laga prestisius ini gagal di selenggarakan. Lagian siapa juga yang mau maen bola di tengah ancaman bom kayak gini. Emang kurang ajar tuh yang ngebom. Mbok ya nunggu MU datang dulu, baru ancurin tuh hotel (Lho???,..he3.bercanda kalee...). Kan sayang banget Firman Utina dkk gagal uji coba lawan setan merah asal kota Menchester ini.

Dengan kejadian ini sama ajah tim sepakbola kita jalan di tempat dung. Giliran tim guedhe (baca:raksasa) mau uji coba sama timnas, eh...batal. Kapan bisa maju timnas ni. Masak lawannya cuman tim2 selevel asia tenggara ajah. Makanya pak polisi (atau siapa aja yang bertugas jaga kemanan) jagain yang bener dung. Boleh dung kita2 protes sama sampean2. Sampean2 kan dibayar buat jaga kemanan Indonesia. Nah,...kalo udah meleduk (kayak kompor nya Benyamin) gini siapa yang rugi. Oh MU...MU...lain kali gak usah kesini deh. biar Inggris ajah yang undang Arema (emang mungkin?ya gak tau...ngasal aja).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar