Sabtu, 18 Juli 2009

Antara MU, Terorist dan Malaysia

‘Sakit hati’, itu mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan suasana hati si penulis saat ini. Ibarat cuaca sih lagi mendung. Semua gara-gara Bom nih. MU batal datang ke Indonesia (Kalau batal napa gak wudlu lagi yah?). Sakit hati semakin menjadi-jadi ketika lihat tayangan bola langsung MU lawan Malaysia. Aduh...kok bisa sih. Negara kecil itu, yang sering kali terlibat konvontrasi dengan Indonesia itu dengan sukses menyelenggarakan laga prestisius. Jadi iri. Kenapa harus Malaysia. Masih segar di ingatan kita para TKI sering disia-siakan di negara para datuk tu. Boleh yang laen lah, asal bukan Malaysia (duh segitunya).
Yang ngebom juga guowblok nih (sumpah, jengkel aku). Ngapain juga pake acara bom2an segala. Kan enak bareng-bareng nonton MU. Ah...gak ada televisi paling ya rumahmu. Kan enak bisa lihat Owen dkkkkkk..(kk nya banyak, kan kesebelasan) bermain bola. Apa gak bangga lihat Maman Abdurrachman adu bodi dengan wyne Roney? apa nggak bangga Bambang Pamungkas berhasil ceplosin gol ke gawang Van der sar. Ah, gak pinter banget tuh si Bomber. Yang jelas, pada pertandingan ini, si tukan bom inilah yang menang. Dia menang, berhasil bikin jengkel orang se kampung (se kampung Indonesia maksudnya).
Tersiar kabar (cieh bahasanya) kalau pihak MU memberikan opsi kepada Timnas Indonesia untuk tetap melakukan tanding uji coba, tapi tetap di Malaysia. Nah terdengar kabar lagi, kalau Nurdin halid menolak tawaran itu. Nah lho...ngapain juga sih Nurdin Halid pake acara nolak-nolak kesempatan emas ini. Bikin jengkel ajah. Emang nih... PSSI di bawah Nurdin Halid gak pernah bener. (Eh, nulis kayak gini di penjara gak yah?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar